MOHON MAAF, KAMI SUDAH LIBUR

Sehingga sudah tidak bisa  melayani Beras Zakat Fitrah Online. Kami buka lagi Senin, 3 Juli 2017. Ingin menghubungi kami? Klik saja.

WhatsApp Kami

Zakat Fitrah dan Fidyah Online

Mau Zakat Fitrah dan Fidyah Anda
100x Lebih Bermanfaat?

Zakat Fitrah dan Fidyah
Beras Organik

Beras Organik adalah Beras yang Terbaik untuk Saudara kita yang membutuhkan. Manfaatnya tidak hanya untuk Dhuafa yang menerima, tetapi juga Petani yang menanam serta Bumi Allah yang tercinta.

Dhuafa Lebih Bahagia

Beras Organik lebih sehat dan mempunyai rasa yang lebih enak. Sehingga Dhuafa yang menerima jadi lebih bahagia.

Petani Lebih Sejahtera

Petani Organik menjadi lebih sejahtera dan jerih payahnya terbayarkan. Harga yang pantas untuk jerih payah mereka.

Lingkungan Lebih Lestari

Pertanian Organik adalah sistem pertanian yang aman untuk kelestarian ekosistem dan lingkungan.

Senyum Bahagia Dhuafa

Selama ini masih banyak Muzakki yang membayar Beras Zakat tetapi dengan Beras yang kurang sesuai. Beras yang biasa dikonsumsi Muzakki kualitasnya jauh lebih baik daripada yang dibayarkan. Padahal seharusnya beras zakatnya minimal sama kualitas atau jenisnya.

Bagaimana jika kualitasnya lebih Baik?

Tentu itu lebih baik dan dibolehkan oleh syariat. Apalagi Beras Organik adalah beras yang lebih sehat dan rasanya lebih enak. Dhuafa adalah saudara kita seiman. Oleh karena itu cintailah mereka seperti mencintai diri kita sendiri.

Dari Abu Hamzah Anas bin Malik Radhiallahu Ta’ala ‘Anhu, pelayan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, dari Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, beliau bersabda:
“Tidak beriman salah seorang kalian sampai dia mencintai saudaranya, seperti dia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Lebih Sehat

Kandungan residu kimia sintetis pada beras akibat pestisida dan pupuk kimia berbahaya. Secara jangka panjang dapat menyebabkan penyakit kronis.

Lebih Lezat

Nasi organik dari beras organik mempunyai rasa lebih lezat. Sehingga Dhuafa yang menerima akan merasakannya lezatnya makanan.

Bukti Cinta Anda

InsyaAllah beras organik ini dicatat sebagai Beras Zakat yang terbaik yang telah Anda berikan. Ini adalah bukti cinta Anda kepada Saudara kita yang Dhuafa.

Petani lebih Sejahtera

Petani Indonesia masih jauh dikatakan sudah sejahtera. Padahal tanpa mereka, kita tidak dapat makan nasi. Indonesia juga akan kelaparan tanpa mereka. Namun, sistem pertanian dan ekonomi konvensional membuat mereka paling “tertindas.” Sehingga mayoritas petani juga Dhuafa.

Sistem Pertanian Organik membuat mereka menjadi lebih mandiri dan sejahtera. Harga beli gabah yang stabil dan terjamin. Biaya produksi yang lebih rendah.

Apa yang bisa Anda lakukan?

Beli beras organik, karena Pertanian Organik membantu petani lebih sejahtera. Petani bisa lepas dari permainan tengkulak. Kemudian beralih pada sistem pertanian yang lebih adil dan Islami.

Lingkungan lebih Lestari

Sistem pertanian konvensional merusak ekosistem dan lingkungan. Disamping itu juga membuat tanah tergantung pada pupuk kimia. Apalagi pestisidanya membuat keseimbangan ekosistem kacau.

Sistem pertanian Organik membantu tanah, lingkungan dan ekosistem tetap seimbang. Sehingga tanah bisa mandiri tanpa tergantung pupuk kimia. Lingkungan terjaga dan dapat diwariskan kepada anak cucu kita.

Beli Beras Organik berarti ikut menjaga Alam

Salah satu tujuan manusia diciptakan oleh Allah adalah menjadi Khalifah di Bumi. Sehingga tugas manusia sejatinya adalah menjaga, melestarikan dan memanfaatkan Alam ini sebaik-baiknya.

Setiap tanaman dan makhluk yang terjaga karena sistem pertanian organik, berarti merupakan kebaikan. Dan Anda juga merupakan bagian dari usaha kebaikan ini.

Mari beli Beras Organik. Bayar Zakat dan Fidyah dengan Beras Organik. Beralihlah ke Beras organik

Apa kata Mereka?

Mereka telah menggunakan Beras Organik untuk membayar Zakat Fitrah dan Fidyahnya.

Satriyo

Entrepreneur, Medogh – Jaket Batik

“Saya sudah merasakan dan membuktikannya sendiri, beli beras zakat fitrah di EkaFarm sungguh mudah dan praktis. Cukup bayar lewat internet banking saja, para tim EkaFarm dengan sigap langsung bantu proses pengepakan beras dan menyalurkannya ke lembaga amil zakat.”

Edi Sunarto

Direktur, BPRS Barokah Dana Sejahtera

“Saya dan Keluarga pilihannya Beras Organik dari Eka Farm. Saya tinggal pesan lewat SMS dan diantar ke rumah saya. Zakat Fitrahnya juga dengan Berasnya EKa Farm.”

Zakia Sekar

Staf dan Relawan, Dompet Dhuafa Republika

“Eka Farm membantu para muzakki untuk lebih mudah berzakat. Salah satu tempat menyalurkannya lewat Dompet Dhuafa Republika. Berasnya terlihat sangat berbeda dengan yang lain. Tahun lalu kami salurkan ke Gunung Kidul. InsyaAllah para mustahiq juga seneng dengan Beras Organiknya Eka Farm.”

Estri Sugiyanti

Owner, PT. Ekamatra Multikarya

“Kalau butuh Beras Organik Eka Farm, tinggal sms Resellernya besoknya langsung diantar. Zakat Fitrahnya pun juga gampang, sudah dikemasi 2,5 kg atau 3 kg sesuai kebutuhan. Puluhan paketpun siap dan tepat waktu”

Sekarang Bisa Online

Sekarang bayar Zakat Fitrah dan Fidyah bisa dilakukan dengan Online. Dimanapun Anda berada, Anda bisa membayarnya dengan mudah. Bahkan jadi lebih bermanfaat dengan Beras Organik.

Langkah 1:

Tentukan jenis dan jumlah paket Beras Organik yang Anda inginkan.

Langkah 2:

Isi Formulir pembayaran Zakat Fitrah dan Fidyah. Setelah itu konfirmasi kepada kami.

Langkah 3:

Bayar dengan Transfer. Kami segera menyalurkannya pada waktu yang terbaik kepada Lembaga Zakat sesuai keinginan Anda.

LAZIS tempat Penyalurannya

Zakat Fitrah dan Fidyah disalurkan ke Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) yang kompeten dan resmi. Mereka sudah bekerjasama dengan kami di tiga tahun terakhir ini. Anda boleh memilih LAZIS yang diinginkan.

Kami Melayani hanya s/d H-2

Yuk Bayar Zakat Fitrah / Fidyah

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

DAFTAR HARGA PAKET ZAKAT FITRAH

Mentik Wangi Susu

Beras yang paling laris di Eka Farm. Sebab beras ini mempunyai rasa yang paling enak, pulen dan wangi yang khas.

Rp 66.000 (3kg)

Beras Diabetes

Beras yang mempunyai indeks glikemik rendah. Sehingga lebih awet kenyang. Rasanya juga enak.

Rp 64.500 (3kg)

Long Grain

Beras Organik yang mempunyai butir panjang. Rasanya enak dan lebih ekonomis.

Rp 57.000 (3kg)

Masih Ada Pertanyaan?

Tidak perlu ragu untuk menghubungi kami. Silahkan langsung hubungi kami di :

081-225-225-131
atau BBM D7479B28

Eka Farm 2017 – 1438 H